Selasa, 11 Agustus 2015

enjoy every moment until now. 195 days with you

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 2:46:00 AM
Reaksi: 








 nah.. ini dia orangnya, namanya Muhammad Arsyad. haha mukanya lucu. ga ada ekspresi. ga tau kenapa aku bisa punya foto wisuda berdua. tapi yaudahlah.. ga penting. 

*aku lanjutin ke cerita selanjutnya ya






setelah lulus S1 aku ambil kuliah lagi yaitu profesi apoteker, dan alhamdulillah lolos. dan pas hari pertama kuliah..aku baru nyadar ternyata aku sekelas lagi sama dia. dan sama seperti sebelumnya.. aku biasa2 aja ketemu dia di kelas tiap hari. sampe pada akhirnya kami berdua sering main bareng, nongkrong bareng, gila-gilaan bareng (tapi ga cuma berdua, selalu rame2 sama temen2 di kelas)




termasuk foto diatas ini, ini moment pas lagi di pantai pok tunggal gunung kidul - jogjakarta. kami ga cuma berdua aja, seperti biasa rame2 sama temen juga. dan gatau kenapa lagi dan lagi aku punya foto berdua sama dia. temen2 bilang cocok kaya model majalah. gatau majalah apa, BOBO kali ya haha



sebelum main kesini, aku sempet males nyapa dia..jangankan nyapa..ketemu aja aku males. 
ga tau apa alasannya. kalo ga salah hari itu hari selasa deh, tanggal 18 november. aku sempat update status di facebook "akan ada masanya dimana enggan menyapa seseorang". sejujurnya itu status buat dia. ga ada angin ga ada ujan.. aku yg awalnya sering ngeliatin dia diem2 di kelas.. semenjak hari itu aku males banget. mau aku beberin alasannya disini rasanya anu banget haha. tapi lama kelamaan aku mulai nyapa dia lagi, mulai ngobrol lagi.. udah ngelupain alasan kenapa aku kesal sama dia. oh iya, foto di pantai itu setelah aku beberapa waktu ga nyapa dia dan akhirnya mulai akrab lagi loh. seneng deh.. ga ada beban rasanya. nah pasca main di gunung kidul, ga tau kenapa dia makin sering chat aku..padahal awalnya aku sama sekali ga pernah chat sama dia. tiba2 dia nanya lagi ngapain gitu dan berbuntut chat panjang, awalnya aku biasa aja.. aku anggap temen mungkin pengen sekedar chat aja. eh lama kelamaan aku ngerasa ada yg aneh sama sikap dia.. dia ngajak nonton berdua bareng pas itu, tapi aku tolak karena aku pulang kampung ke jember. dan pada saat itu ga sengaja aku buka facebook dan baca postingan yg baru beberapa menit dia bikin "orangnya yg mau diajak nonton malah pulang kampung". tapi beberapa menit postingan itu di hapus, padahal belum sempat aku komen tuh status tapi udah di hapus aja. dasar aneh
terlepas dari hal itu semakin hari semakin hari chatku sama dia semakin sering..bahkan semakin bertambah panjang. tapi aku cuek aja, aku nanggepin se-mood-nya aku aja. untung aku bukap tipe cewe ge-er atau baper-an. aku anggap dia sama kaya cowo2 lain yg lagi deket sama aku, oh iya..sebelumnya aku deket sama banyak cowok, flirting sana flirting sini..oh asiknya haha. tapi semenjak arsyad yg chat, aku semakin jarang balesin chat2 gebetan2ku..jadi malah lebih asik chat sama arsyad. haduh -_-

 dan.. pada suatu hari, temenku titis keceplosan bilang kalo arsyad suka aku. gw cuek aja, aku anggap titis bercandain aku doang. lama2 titis malah seperti meyakinkaku kalo arsyad beneran suka sama aku. nah disinilah aku jadi mikir tiap mau balas chat arsyad, takut. takut kalo beneran. 

sampe pada akhirnya pas aku sama arsyad keluar bareng, dia bilang kalo dia suka.. alamak! kaki lemes, jantung berhenti. langsung pusing kepalaku..enek rasanya. mungkin seperti ini rasanya kelamaan jomblo trus tiba2 ada yg bilang suka sm kamu dan itu temenmu sendiri. oh men.

singkat cerita setelah mau PKPA ke jember, aku terima penawaran sia, elaaah penawaran haha. dengan alasan.. yaudah jalani aja. aku lebih santai aja sih, ga terlalu gimana2.. kali aja cocok. iseng2 berhadiah lah kasarannya hhaha. eh malah keterusan sampe sekarang. tepat hari ini.. aku udah jalan 195 hari. iya, aku jadi pacarnya.. sejauh ini nyantai aja sih, ga seperti pacaran yg dulu yg apa2 selalu dan serba aku seriusin. pacaran kali ini aku lebih mempertimbangkan gimana baiknya aja.. jodoh syukur, ga jodoh ya udah, tapi aku tetep berusaha menjalani hubungan ini lebih baik lagi. aku nyaman sama dia, aku menikmati setiap momen sama dia. dari belajar bareng, makan bareng, main bareng, nonton bareng. yah..aku lebih enjoy intinya. aku ga mau terlalu protektif..aku percaya dia pemegang komitmen yg baik :) yang jelas kalo ditanya sayang apa ga? jelas aku sayang banget. tiap hari aku nikmati. karena sebentar lagi kelulusan apoteker akan segera datang.. tinggal nunggu hari aja. dan kami berdua pasti bakal balik ke asal masing2. 

satu yg selalu aku tekankan di dalam hati. sejauh apapun nanti jarak yg dijalani, jika memang Tuhan menjodohkan..pasti akan bertemu. aku bakalan terus menyimpan sayang ini dalam doa, karena perasaan itu bisa bolak balik. iya vice versa. 

ini moment2 yang nantinya pasti bakal aku rindukan, momen bareng dia. semoga akan selalu ada momen berikutnya.







0 komentar:

Posting Komentar

 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea