Senin, 24 Februari 2014

my parent my hero

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 9:01:00 AM
Reaksi: 
begitu amat luar biasa membayangkan dan melihat orang tua saya membesarkan dan mendidik saya dengan penuh perjuangan yang begitu hebat.
menanamkan serta menumbuhkan pohon-pohon kasih di setiap harinya yang terbawa hingga saya tumbuh dewasa.


perhatian, kepedulian, ketegasan yang menciptakan rasa syukur yang tak berkesudahan di hati saya ketika saya tumbuh besar dan mempunyai dunia yang akan menyebar nantinya.
dan bahkan dalam setiap kehidupan saya kelak saya pasti akan kembali pulang ke pelukan orang tua paling bersahaja yang paling saya sayangi :)

postingan saya hari ini merupakan suatu apresiasi untuk sebuah kekaguman saya kepada ayah ibu yang selalu ada waktu untuk saya, orang tua yang selalu ada dalam ingatan saya bagaimana mereka senantiasa menanamkan wejangan-wejangan sebelum saya berangkat ke kota tempat saya mencari ilmu, memberi petuah-petuah sebelum saya menutup telfon, mengingatkan untuk menjaga shalat 5 waktu, menasihati bahwa itu salah dan itu benar, mencontohkan atas arti tanggung jawab agar selalu sadar dan prihatin untuk kehidupan kelak dan nanti.

sungguh kasih sayang yang begitu besar kepadaku dan semua apa yang telah mereka berikan semuanya mempengaruhi kehidupan saya saat ini. bagaimana dengan kalian?
berpengaruh besarkah dengan apa yang kalian lakukan dan kehidupan yang kalian jalani saat ini? bagaimana kalian memperlakukan orang tua setelah semua hal yang mereka perjuangkan untuk kalian?

orang tua kita mungkin bukan orang tua yang sempurna dan terbaik untuk kita, tapi saya rasa setiap orang tua di dalam hati nuraninya tentu telah, sedang, akan, bahkan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.



orang tua yang menjaga kira dari lahir hingga dewasa bahkan sudah berkeluarga. kasih sayangnya selalu ada dan tetap terjaga bahkan diteruskan ke anak cucu mereka.

banyak kekurangan yang mungkin saya temukan pada ayah ibu saya, tapi melihat apa yang telah mereka lalui dan usahakan sehingga saya bisa hidup sampai sekarang ini adalah sesuatu yang amat luar biasa dan tidak mudah dan saya percaya itu.

untuk itu saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada ayah ibu. dan saya akan selalu menerima segala kekurangan ayah ibu. dan yang paling penting adalah memperbaiki segala kekurangan itu sehingga menjadikan saya calon orang tua yang lebih baik di kehidupan saya nanti.

terimakasih ayah paling tangguh dengan didikan tegasnya,
dan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk malaikat tanpa sayapku.. ibu yang dengan keramahannya dan leluconnya serta masakannya yang paling numero unooo :)
terimakasih Tuhan telah  menjadikan saya bagian dari keluarga bahagia dengan kesederhanaanya.
salam sayang ananda di SOLO.

kakak akan memperjuangkan kehidupan kita suatu saat :) :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea