Selasa, 14 Februari 2012

f*cklentine entah apalah itu

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:38:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

hampir 4 tahun relasi ini kita pertahankan, sama sekali kita ga pernah mengenal apa itu valentine atau apalah itu 14 februari.. karena memang yang terpenting bagi hubungan kita adalah hari kasih sayang itu setiap hari. entah itu setiap hari juga ada egoisnya , emosinya , sebelnya.
 
seperti hari ini, semenjak semalam entah setan atau jin apa yang menyuruhku untuk marah dan akhirnya nangis sendiri dikamar karena melihat tingkahmu.
seandainya saja aku bisa marah,mungkin aku udah membentak dan teriak sekerasnya kepadamu.tapi gak bisa aku lakukan..
susah,aku cuma bisa ngelus dada dan meredamnya sendiri.
aku terbiasa dengan ketidak hadiranmu setiap hari..tapi aku masih belum terbiasa dengan tidak adanya perhatianmu.

aku paham duniamu sekarang, aku ngerti itu..
tapi tolong lihat aku.......
protespun aku gak bisa,aku takut kamu pergi....
aku minta maaf aku ga bisa selalu ada disampingmu saat kamu jenuh dengan duniamu,aku minta maaf untuk itu,
memang keadaannya kita jauh.. gak kamu aja yang ngerasa HAMPA
gak kamu aja yang PENGEN INI SEMUA NYATA.
aku juga!
keadaanku disini juga sama sayang,,
aku berusaha semampuku ngelakuin yang terbaik buat hubungan kita kedepannya.,dengan harapan just stay with me :)

jika kamu ingin, ayo kita bersama-sama tepis semua hal yang mungkin bikin hubungan kita hancur.
kalaupun tidak...

Lakukan saja, hal yang bisa buatmu bahagia !
Lakukan saja, kalau memang apa yang kau lakukan terhadapku kini bisa membuatmu senang !
Lakukan saja, walaupun itu menyakitiku, tak usah pedulikan aku !
Lakukan saja, tak usah memikirkan perasaanku !
Lakukan saja, jika kau rasa ini yang terbaik untuk kita !
Lakukan saja, tak usah menoleh ke arahku, teruslah lakukan yang kau mau, yang kau inginkan, yang kau sukai, yang bisa membuatmu bahagia, tanpa harus melihat perasaanku di sini !

Kita akan lihat seberapa sabar aku bisa menghadapi sikapmu terhadap saya !
Jika suatu saat aku menyerah, maafkan aku, aku sudah melakukan hal yg terbaik untuk mu dengan sepenuh hati dan ikhlas !
Tapi jika aku tetap berdiri di sampingmu, hargailah aku & jangan pernah lakukan hal yg menyakitiku lagi !

untukmu : yang kadang menyakiti tapi tetap saja ku sayangi T____T
happy valentine sayangku yang jauh disana..
some people say long distance relationships won't succeed. i said with enough effort,time and commitment,love will find . make it happen anggara :*
 
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea