Minggu, 30 Desember 2012

absurdnya gulingku

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:10:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

udah beberapa minggu ini tidur bertiga didalam kamar berukuran 3x2 ini. rasanya kalo pas lagi enak enaknya ngorok tuh tiba tiba sesak nafas. bayangin aja bobo bertiga sama si nita sama rosi. belom lagi kalo tiba tiba tengah malam saat gw kebangun mereka tanpa sadar udah pelukan. ini cewe berdua bikin gw mikir yang macem macem..sebagai jomblowati yang udah mengidap penyakit jarang belai (ehmaap keceplosan) gw ga mau jalan hidup gw harus pelukan sama cewe tiap malem. gw mah lesbi milih milih dong *abaikan

mau ga mau si guling lah yang gw peluk saat mereka berdua kelon pas tidur. si guling kasian banget..kalo dia bisa ngomong pasti dia bakal ngatain gw cewe PHP, ga ngasi status yang pasti, ditidurin dikelonin pagi siang malam tapi ga pernah gw ngajak dia ke KUA. ga bayangin juga kalo suatu saat nanti dia bakalan minta pertanggung jawaban ke gw sambil nangis dan sujud di depan gw.

yah apapun yang terjadi nanti, si guling bakalan gw bawa kemanamana. apapun status hubungan gw sama si guling, karena cuma dia yang bikin gw bisa tidur nyenyak diantara masalah hidup yang ruwet semrawut mblunder ditengah.
intinya gulingku adalah korban PHPku yang paling setia. ahak ahak ahak

 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea