Minggu, 30 Desember 2012

absurdnya gulingku

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:10:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

udah beberapa minggu ini tidur bertiga didalam kamar berukuran 3x2 ini. rasanya kalo pas lagi enak enaknya ngorok tuh tiba tiba sesak nafas. bayangin aja bobo bertiga sama si nita sama rosi. belom lagi kalo tiba tiba tengah malam saat gw kebangun mereka tanpa sadar udah pelukan. ini cewe berdua bikin gw mikir yang macem macem..sebagai jomblowati yang udah mengidap penyakit jarang belai (ehmaap keceplosan) gw ga mau jalan hidup gw harus pelukan sama cewe tiap malem. gw mah lesbi milih milih dong *abaikan

mau ga mau si guling lah yang gw peluk saat mereka berdua kelon pas tidur. si guling kasian banget..kalo dia bisa ngomong pasti dia bakal ngatain gw cewe PHP, ga ngasi status yang pasti, ditidurin dikelonin pagi siang malam tapi ga pernah gw ngajak dia ke KUA. ga bayangin juga kalo suatu saat nanti dia bakalan minta pertanggung jawaban ke gw sambil nangis dan sujud di depan gw.

yah apapun yang terjadi nanti, si guling bakalan gw bawa kemanamana. apapun status hubungan gw sama si guling, karena cuma dia yang bikin gw bisa tidur nyenyak diantara masalah hidup yang ruwet semrawut mblunder ditengah.
intinya gulingku adalah korban PHPku yang paling setia. ahak ahak ahak

Senin, 27 Agustus 2012

jatuh itu sakit

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:00:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
masihkah bisa kamu sebut kita? setelah kamu pergi dan hanya kamu yang mengiyakan tetapi aku tidak.

Senin, 12 Maret 2012

selamat menjadi tua dan selamat berbahagia angga

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 5:00:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
bangun bangun ingat tanggal dimana seseorang telah bertambah tua, bahagianya lagi telah ada yang menggantikanku di sisimu.. sengaja aku tak mengucapkan atas hari bahagiamu, tapi tanpa kamu minta aku telah memanjatkan banyak doa atas usiamu kini, bahkan mungkin namamu telah famous di hadapan Tuhan. di masalalu kamu terbaik, di masa depan Tuhan menyiapkan yang lebih baik dari kamu :) ada yg memilih menyakiti daripada membahagiakan, itu sebabnya aku memilih mundur dan berhenti untuk melangkah kedepan, bersamamu. congratulation AMP you successfully broke my dream.

Kamis, 01 Maret 2012

here i am, without you.. never look back :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 1:30:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
ampuni dirimu, maafkan masalalu, merdekalah! selamat menutup lembaran lama inaz! aku mencintaimu dengan segenap pilu diujung jalan buntu. aku tak datang padamu, karena aku tau,kita hanya mendebui luka baru. terimakasih Anggara Martha Pratama. Terimakasih, untuk sekali lagi mematahkan saya. setelahnya saya janji akan lebih kuat dari hari ini.

Selasa, 21 Februari 2012

KNGNKNGNKNGNKNGNKNGN :(

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:18:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Malam ini aku mulai nulis lagi !

Malam ini aku akan bercerita tentang AMP
temanya kangen adalah !
KANGEN adalah :
- ketika sudah berhari2 tidak melihatnya
Aku RINDU padamu :
- ketika aku ingat dulu kamu slalu ada kapanpun aku inginkan
- ketika tanpa aku minta kamu selalu menawarkn duluan
- ketika aku telah lelah & menyerah, kamu tetap menyemangatiku
- ketika hanya dia yg setia mendengar keluh kesahku
- ketika aku gagal membahagiakanmu, kamu slalu bilang : coba lagi
- ketika aku kesepian, kamu rela menemaniku sampai melupakan aktivitas dan waktu istirahatmu
- ketika kamu cemburu saat aku berbicara tentang lelaki yang mencoba mendekatiku
- ketika kamu membuatku tertawa saat aku menangis
- dan semua hal yg tak bisa aku ceritakan 1 per 1

Aku sangat meRINDUkanmu..sangat kangen padamu tapi bukan kamu yang sekarang
Melainkan kamu yang dulu, yang selalu setia mendampingiku,
yang selalu mencariku tanpa aku cari, yang slalu mengkhawatirkanku
Tiap aku lupa mengabarimu, yang selalu bingung ketika aku diam !

Dimana dirimu yg seperti itu ?
Aku ingin memeluknya & mengatakan : "JANGAN BERUBAH SEPERTI SEKARANG,tetap jadi dirimu yang dahulu ! AKU RINDU MANYUUUUND :( "

tapi sungguh kamu takkan pernah membaca apa yang kutulis di blogku ☹

Minggu, 19 Februari 2012

18 februari . just 5 hours . just to try keep you :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:45:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


kadang aku merasa bahwa aku ga terlalu kuat atas jarak ini,tapi karena itu kau,aku bertahan,hingga nanti..


cinta kita sederhana, karena jarak ego yang menyulitkannya.
cinta kita sederhana, tapi kesetiaan menyempurnakannya.
cinta kita sederhana, tapi kesibukkanmu yang membuat kesederhanaan itu menghilang.
cinta kita sederhana tapi perhatian yang selalu diutamakan dan terkadang terbengkalai.
cinta kita sederhana tapi rindu selalu membuat jengkel hati.
cinta kita sederhana tapi jarak merumitkannya.
cinta itu akan selalu membuka pintu maaf, kalaupun itu terus akan tersakiti hanya karena jarak dan rindu.


thanks so much dear..
you take care ok, and do your best in your study !
gonna miss u so much.. i`ll miss you more than you will. uuuu :( 
i hope surabaya gives you all you want and more..every mile apart i miss you more

cinta itu KAMU DAN AKU - SLANK (mini album)

Selasa, 14 Februari 2012

f*cklentine entah apalah itu

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:38:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

hampir 4 tahun relasi ini kita pertahankan, sama sekali kita ga pernah mengenal apa itu valentine atau apalah itu 14 februari.. karena memang yang terpenting bagi hubungan kita adalah hari kasih sayang itu setiap hari. entah itu setiap hari juga ada egoisnya , emosinya , sebelnya.
 
seperti hari ini, semenjak semalam entah setan atau jin apa yang menyuruhku untuk marah dan akhirnya nangis sendiri dikamar karena melihat tingkahmu.
seandainya saja aku bisa marah,mungkin aku udah membentak dan teriak sekerasnya kepadamu.tapi gak bisa aku lakukan..
susah,aku cuma bisa ngelus dada dan meredamnya sendiri.
aku terbiasa dengan ketidak hadiranmu setiap hari..tapi aku masih belum terbiasa dengan tidak adanya perhatianmu.

aku paham duniamu sekarang, aku ngerti itu..
tapi tolong lihat aku.......
protespun aku gak bisa,aku takut kamu pergi....
aku minta maaf aku ga bisa selalu ada disampingmu saat kamu jenuh dengan duniamu,aku minta maaf untuk itu,
memang keadaannya kita jauh.. gak kamu aja yang ngerasa HAMPA
gak kamu aja yang PENGEN INI SEMUA NYATA.
aku juga!
keadaanku disini juga sama sayang,,
aku berusaha semampuku ngelakuin yang terbaik buat hubungan kita kedepannya.,dengan harapan just stay with me :)

jika kamu ingin, ayo kita bersama-sama tepis semua hal yang mungkin bikin hubungan kita hancur.
kalaupun tidak...

Lakukan saja, hal yang bisa buatmu bahagia !
Lakukan saja, kalau memang apa yang kau lakukan terhadapku kini bisa membuatmu senang !
Lakukan saja, walaupun itu menyakitiku, tak usah pedulikan aku !
Lakukan saja, tak usah memikirkan perasaanku !
Lakukan saja, jika kau rasa ini yang terbaik untuk kita !
Lakukan saja, tak usah menoleh ke arahku, teruslah lakukan yang kau mau, yang kau inginkan, yang kau sukai, yang bisa membuatmu bahagia, tanpa harus melihat perasaanku di sini !

Kita akan lihat seberapa sabar aku bisa menghadapi sikapmu terhadap saya !
Jika suatu saat aku menyerah, maafkan aku, aku sudah melakukan hal yg terbaik untuk mu dengan sepenuh hati dan ikhlas !
Tapi jika aku tetap berdiri di sampingmu, hargailah aku & jangan pernah lakukan hal yg menyakitiku lagi !

untukmu : yang kadang menyakiti tapi tetap saja ku sayangi T____T
happy valentine sayangku yang jauh disana..
some people say long distance relationships won't succeed. i said with enough effort,time and commitment,love will find . make it happen anggara :*
 

Kamis, 09 Februari 2012

AKU MEMILIKI MEREKA DIHATIKU :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 10:58:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Aku Inazh!
Aku anak pertama dari 3 bersaudara!
Aku memiliki beberapa sahabat!
Aku memiliki dia dihatiku!

Aku tidak begitu cantik! Aku tidak begitu pintar!
Aku tidak begitu kaya! Aku tidak begitu sempurna!
Aku hanya aku! Walaupun aku tidak memiliki semua itu!
Aku tetap bahagia menjadi aku!
Karena aku adalah pemeran utama dalam hidupku!

Aku, seorang gadis yang menjalani hidupku dengan caraku!
Aku, seorang perempuan yang ingin segera menyelesaikan pendidikan S1 ku!
Aku, seorang perempuan yang ingin menikah muda! Tp hrs S1 & kerja dulu!
Ayahku tidak pernah mengijinkan aku untuk menikah sebelum aku dapat gelar S1 profesi APOTEKER & dapat pekerjaan tetap!
Ibuku tidak mau orang2 meremehkanku! Ibu ingin aku bisa sukses, mandiri, menjaga diriku sblm aku menikah! Agar aku tidak terlalu bergantung dengan suamiku kelak!
Dan kata2 Ayah dan Ibuku selalu aku tanamkan dalam diriku!

Kadang sekilas terlintas dalam pikiranku untuk menikah!
Tapi itu bukan hal utama untuk tahun ini!
Targetku tahun ini dapet beasiswa yang gede kemudian menyelesaikan kuliahku, selanjutnya mendapatkan gelar APOTEKER . dilanjut mendapat pekerjaan yang layak!
biayain adek.ku VITA kuliah kedokteran.
Tahun depannya lagi insya Allah baru memikirkan menikah!

Aku menyayangi seorang lelaki yang sudah beberapa tahun menemani hidupku!
Akhir2 ini dia tak selalu ada di sampingku! Tapi dia tetap tinggal di hatiku!
Ketika orang menyebut namanya, jantungku seketika tersentak!
Dia bukan tipe lelaki yang diinginkan semua wanita!
Tp dia adalah 11nya tipe lelaki yang aku butuhkan!
Dia tak selalu ada kapanpun aku inginkan!
Tp ketika aku terpuruk dia setia mensupportku!
Bahkan saat kemarin IPku keluar dan ternyata naik drastis..itu juga karena dia yang selalu mendukungku untuk semangat belajar.

 
Aku tahu dia menyayangiku!
Aku tahu dia peduli terhadapku!
Tp kadang dia tak tahu bagaimana cara menunjukkannya!


Tuhan, jangan ambil orang2 yang ku sayang!

Senin, 16 Januari 2012

YOUR PHONECELL . YOUR INBOX

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 3:17:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Hello TUESDAY !
Tadinya aku sudah tertidur pulas & nyenyak
Pikiranku mulai melayang ke arah yang betul2 mengecewakan!
Tepatnya 2.45 am! Aku terbangun & tiba2 ingin bercerita!
 
atas smua apa yang aku alami 3 hari ini di surabaya!
tepatnya jum`at sore setelah ujian teknologi sediaan farmasi sekitar jam 5 aku berangkat ke surabaya..
malam aku tiba dan bertemu seseorang tepatnya dia adalah kekasihku ANGGARA :)
aku masih melepas rindu bersamanya disana..bercanda,bercerita..
minggu sore tepatnya saat dia latihan ngeband bareng teman2nya, ga sengaja aku buka handphone nokia C3 nya dan blackberry.nya.. dan oke aku baca diantara inbox.nya

Disini aku adalah pihak paling tersakiti & aku adalah korban!
Korban dari sesuatu hal yang tidak semestinya!
aku tidak bisa menceritakan ini secara jelas di blogku maupun bertanya kepadanya!
Itu terlalu menyakitkan! Aku tidak mampu mempublikasikan!

hal bodoh yang ku lakukan adalah ketika aku capek2 dateng ke surabaya cuma buat jenguk dia..dan aku tersakiti hanya dengan membaca INBOX itu sekilas. 
dan bicara atau bertindak pun justru membuatku terlihat lebih bodoh!
diam ku pun tidak bisa merubah keadaan!
apakah akan ada yang lebih menyakitkan dari itu semua.
aku cuma bisa menangis sepanjang perjalanan pulangku dari surabaya

oleh karena itu aku hanya bisa berdoa!
aku mulai sadar, orang yang kita anggap teman belum tentu menganggap kita temannya
aku mulai sadar, orang2 yang baik padaku ternyata tidak benar2 mempunyai niat baik
aku tidak pernah menyalahkan siapa yang ada dalam INBOX message itu..baik DIA maupun si cewek.
aku mencoba dewasa dengan hal ini.

aku percaya Tuhan akan mengabulkan doa orang teraniaya!
Yaa Allah aku hanya ingin mereka merasakan seperti yang aku rasakan nantinya!
agar mereka tahu di perlakukan di depan baik & di belakang tidak baik itu sangat menyakitkan!
aku harap Allah SWT bisa membuatnya mengerti!
sekarang ini aku hanya bisa sabar menyaksikan orang yang aku sayang!

Yaa Allah kadang akupun tidak mengerti kenapa mereka melakukan ini padaku!
Yaa Allah aku mohon beri ketenangan jiwa untukku
Yaa Allah aku mohon padaMu jagakan dia hanya untukku!
Aku tahu roda akan berputar kali ini mungkin aku di bawah tapi aku bersabar T__T

Minggu, 15 Januari 2012

yayay.. 3 december we are ONE

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 5:27:00 PM
Reaksi: 
1 komentar
sugesti dari pikiran dan keinginan kita yang menginginkan untuk bisa mengulang apa yang sudah pernah kita rasakan itu dulu lah yang membuatnya menjadi sebuah kenangan dan hal itu terasa berharga karena kita sendiri gak tau kapan dan dimana semua itu bisa terjadi lagi.. dan apakah bisa..?? semua itu terjadi lagi….!!!
mungkin juga masih terlalu rumit untuk bisa di pahami lebih dalam lagi… akan tetapi mungkin ini bisa membuat sedikit mengerti bahwa kata “perpisahan” walau itu bukanlah kata yang indah untuk di ucapkan dan untuk di dengar akan tetapi sebenarnya kata ini lah yang bisa membuat semuanya terasa sangat berharga… tanpa adanya 1 buah kata ini, mungkin kenangan juga gak akan dapat kita rasakan. Memang banyak yang sangat tidak menyukai dengan adanya pertemuan karena di setiap pertemuan ujung jalannya adalah perpisahan… sebenarnya pertemuan itu lah yang memulai sebuah kenangan dan pertemuan itulah merupakan awal dari sesuatu yang berharga… karena dari pertemuan itu nantinya akan timbul sesuatu yang mungkin berharga akan selalu kita ingat dan semua itu baru akan terasa berharga dan akan menjadi kenangan setelah adanya perpisahan… 






we go back into the couple again .. after 4 months apart





Tuhan.. terimakasih untuk 4 bulan yang penuh pembelajaran.
semoga hubungan ini akan semakin baik hingga kemudian hari.

 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea