Senin, 12 September 2011

SHORT MESSAGE . LONG DESPERATE :'(

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 10:33:00 PM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
hari ini . ga tau mau di awali darimana ,
yang pasti sangat sakit sekali rasanya . nyesek !
oke aku awali dari pagi tadi .. subuh aku bangun pukul 5
aku kelewatan ga sahur . tapi alhamdulillah puasa hari ini selesai dengan sempurna
di kampus ketemu suasana baru , kelas baru , dan mata kuliah baru
ahh ga penting cerita tentang kampus dan tetek bengeknya,karena di blog ini yang terpenting hanya SESEORANG .

nah pulang kuliah tadi pukul 4 sore . temen2 yg lain udah pulang 2 jam sebelum aku.
karena aku harus ikut mata kuliah kakak tingkat yg ku ambil . ini awal perasaan mulai kalang kabut.
dosen langsung nyantapi materi . dan parahnya ruangan tadi kebanyakan kakak tingkat . BETE ? iya ! tentu !

nyampe kos aku langsung shalat ashar dan tidur .
kebangun gara2 si ARIEL PETERPAN dan om CHRISYE konser di handphone ku (maaf maksudnya ringtone.ku lagu mereka)
ternyata mama SMS . aku bangun . pusing . terus ku buat untuk mandi dengan harapan pusing itu ilang .
ya benar . pusingnya ilang :)

tiba" kefikiran sms adek itu . namun dia malah ngasih kabar yang setidaknya bikin pusing saya datang lagi .
ousing ini merambah ke mata . dan akhirnya .. tesss.tesss meneteslah air mata baca sms itu :'(
kabar itu sungguh ga bisa ku bayangkan seandainya bener terjadi .
aku mungkin bisa aja bilang " AKU IKHLAS "
tapi ergh ! damn ! aku ga bisa .
oke aku memang wanita yang maybe kamu ngeliatnya aku tegar2 aja ngadepin ini . kuat2 aja terima kenyataan ini .
jika kamu berfikir demikian . aku kasih pengertian sedikit ya..ITU SALAH BESAR !
AKU LE-MAH ! JUJUR AKU SUSAH TERIMA ITU . TAPI AKU BISA APA SEBAGAI WANITA .
AKU CUMA BISA NANGIS . LIATIN FOTO . NANGIS LAGI . DENGERIN LAGU . NANGIS LAGI . CURHAT DI BLOG INI . NANGIS LAGI . ya ! ITU DINAMIKA WANITA LEMAH :'(

Tuhan kadang ga adil . kenapa kita harus di buat bahagia jika masih ada rasa kecewa :'(

tiap waktu shalat aku berdoa untuk seseorang . berharap semoga Tuhan akan menjaganya , semoga Tuhan menuntun langkahnya , pokoknya semoga Tuhan memberikan yg terbaik buat dia.

SIAL ! gara2 sms itu jam segini aku belom buka puasa . masih di atas kasur . liatin album foto . pengen nyobek tapi syang sekali foto2nya terlalu bagus :')

hh apa ya ?
aku cuma pengen cerita aja disini . pengen ungkapin bahwa rasa sayang itu luar biasa .
sesakit apapun kenyataannya , justru rasa sayang semakin kuat :'(


sekarang yg aku tanya . kemana Tuhan disaat saya hancur seperti ini ?

apakah Tuhan sedang bekerja membahagiakan dia ?
aminn semoga :')
tapi..apakah Tuhan sedang mengirim seseorang buat dia sehingga dia bahagia ?
arghhh astaghfirullah :'(
pliss Tuhan .. cara membuat dia bahagia bukan hanya dengan cara seperti itu .
hindari cara itu ! cari cara lain ! PLISSSS
:'(

engkau tau aku sangat menyayangi dia . engkau pun juga tau aku ingin dia bahagia .
tapi tolong deh jangan pake cara satu itu . aku juga ingin bahagia walau sedikit saja .


dear MARCH . dont be affraid .. i`ll ask GOD to protect you whereever you are :*
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea