Rabu, 07 September 2011

ternyata bukan milikku lagi T.T

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 1:58:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
setegar-tegarnya wanita , mereka masih bisa nangis .

sekuat-kuatnya wanita , mereka sangat peka terhadap luka
.

kali ini aku ga tau apa yang aku rasa , TUHAN menguji penantian saya :'(


aku hanyalah wanita yang bisa menangis ketika tersakiti oleh sesuatu yang sekarang bukan milik saya .

padahal ibu bilang .. "kamu jangan sedih jika suatu saat angga punya cewek lagi..kamu harus bahagia liat dia sama ceweknya.itu caranya ikhlas..kalo pengen ga tambah sakit jangan buka facebooknya,jangan liatin twitternya setiap jam,apalagi kamu dikit2 gampang nangisan kalo liat dia deketin cewe lain"


ahh . aku salah cerita sama ibu .
yang ada malah bikin nangis .

padahal aku harap ibu bisa tenangin aku .

aku benci ibu !


aku pengen ibu bisa kurangi rasa sakitku dengan bilang bahwa angga bakal balik lagi suatu saat :'(

aku pengen ibu bilang gitu T.T




LANTAS .. aku harus cerita sama siapa lagi ?

hiks . cuma aku sendiri mungkin yang bisa tenangin perasaanku sendiri :'(
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea