Senin, 05 September 2011

09 september ` 2011 . lelaki itu :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 5:14:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
kemarin . aku bertemu degan lelaki itu .
seorang lelaki yang hingga saat ini masih di hati aku
lelaki yang selalu aku jadikan cerita dalam hidup saya 3 tahun belakangan ini .
lelaki yang selalu aku sayang hingga detik ini .
lelaki yang mampu membuat saya MORE THAN I AM .
lelaki yang hari minggu kemarin . 9 september 2011 ku temui di PIZZA HUT jember .
lelaki itu semakin membuat saya tegar dalam penantian .

lelaki itu ANGGARA MARTHA PRATAMA .

minggu siang itu aku , dia dan 3 wanita dengan usia di bawah saya . yang udah nemuin aku dengan lelaki itu :)
sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada mereka :)
mungkin tanpa mereka aku ga bakal ketemu lelaki itu . anggara :*

saat pertama kali aku melihat dia sejak kejadian 26 juli .
hari itu dimana perasaan saya random . seperti ga pernah ketemu , deg2an , takut , bahagia , sedih , galau tepatnya ! hehe
perasaanku melayang ke langit ketujuh karena bertemu lagi dengan dirinya.
jantungku berdetak lebih cepat seolah hendak meledak ketika berada di dekatnya.
aku menggigit bibir bawahku, diam-diam membatin "aku harus ngobrol apa .. aku takut keceplosan panggil 'yank
' "
ah bener2 deh..kamu masih sama kayak dulu
bikin aku gila :D

hari itu aku sudah berbohong beberapa kali kepada diri saya .
aku bilang dalam hati , senyumannya waktu itu tak akan berarti apa-apa
aku bilang, gempa kecil di dalam hatiku hanya perasaan sementara saja .
padahal aku sendiri tahu, sebenarnya aku mengenang dirinya sepanjang waktu hingga perasaan aku sampai sekarang masih menyayanginya .
karena dia, aku jadi ingin mengulang waktu.
perhatian dia masih sama seperti saat menjadi lelakiku :)
gurau kita , canda kita , perhatian kita , dan terutama cincin kita :)


aku ngerasa kembali di saat dulu kita pernah ada .
satu kalimat pada hari itu .
THANKS SO MUCH GOD ! AKU BENAR2 BAHAGIA BERSAMA DIA :')
i wish i wish i could see you again dear manyund :)
i`ll never forget that one day that we spent

aku sungguh masih ga percaya aku dan kamu masih bisa bersama :)
sekarang yang jadi masalah .. apakah aku bisa sedetik saja berhenti memikirkan dirinya apalagi setelah pertemuan itu :)


ah sudahlah..kamu memang ga bisa di hilangkan dari hati saya :*
“The pain of parting is nothing to the joy of meeting again.”

dan semoga suatu hari, kita bertemu lagi.
di saat berbeda, dan aku berharap tetapi tetap dengan perasaan yang sama.

baik-baik mas disana .
semoga ALLAH selalu melindungi kamu .
jaga diri ya.
dan jikalau suatu saat sudah ada yang gantikan posisi aku..aku berharap wanita itu bisa menyangi kamu selamanya :')
dan aku mungkin akan berpura" bahagia atas itu .

love you more anggara :*


hear ! I KEEP YOU FOR SO LONG :')
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea