Rabu, 24 Agustus 2011

the best partner . YOU`RE :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:38:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


kemana dunia berpijak di senja ini ??
tak ada kabar yang aku terima
selain bisikmu yang aku temui pada sisa mimpi tadi malam

kujaga apapun tentangmu tanpa tanya
meski tanda cintamu masih samar terkurung gulungan misteri
apalagi yang bisa kau tawarkan untukku ??
selain gelisah yang tak pernah mati
menyulut cinta untuk tetap bertahan tanpa henti




halo manyun .. selamat malam .

apa kabar ? sepertinya kamu selalu baik2 saja dek :)
*eh jadi inget dulu aku panggil kamu adek :D

aku tau mungkin kamu mulai lupa siapa aku . tapi semakin kamu lupa aku .
aku akan semakin sayang kamu :)
entah apa sebabnya aku ga bisa benci kamu sekalipun kamu udah bikin aku terluka perlahan aku mulai lupa luka itu . karena aku mulai ngerti .. alasan kamu pergi gitu aja

mungkin kamu lelah . mungkin kamu lelah . mungkin kamu lelah

tapi lebih lelah mana menunggu seseorang yang dulu selalu berucap serius akan sebuah hubungan :')
yah hari sabtu besok 27 agustus 2011 .
sebenarnya tanggal 27 adalah hari yang selalu saya tunggu tiap bulan . karena aku tau ini hari yang penting buat saya dan pasangan saya yang selama ini selalu menghadirkan cerita gokil dan unik . angga namanya :')
tapi saya kalo lagi sebel sama dia pasti saya panggil TUPAI . hehe kamu pai .. pai

mungkin jika kisah ini masih bisa dipertahankan olehmu .. angka 3 cukup bahagia buatku selama bersama kamu .

sekarang aku nulis postingan ini sambil nangis juga , ketawa juga inget sedenk.nya kamu saat kita berdua bareng .

angga .. angga ....
terimakasih wes atas semua moment indah itu .
aku selalu sayang tanggal 27 kok .. karena tanggal itu ada kamu :)
jaga diri ya . do`aku ga pernah putus berharap semoga kamu sukses selalu dimanapun kamu berada .
angin.
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea