Minggu, 14 Agustus 2011

my room . my story .

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:25:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


finaly..nyampe jawa tengah juga akhirnya ..
alhamdulillah selamet meskipun berangkat sendiri :)

buka pintu kamar kos,nyalain lampu..*yawn
aku langsung tertuju foto itu,kaos itu,gelas itu,CD ulang tahunku,tempat pensilku,tempat coklat itu,bantal itu,tempat kosmetik nightmare itu, barang2 itu yang semua aku pajang .. itu ngebikin aku inget masa2 itu .
saat2 itu .. masa dimana aku pulang kuliah lalu buka kamar dan langsung buka hape..cari nama kontak GULAKU . dan aku pun sms kamu..telfon kamu hanya sekedar bilang..”aku udah nyampe kos dan sekarang lagi tiduran di kamar” . saat dimana aku terkadang pulang kuliah langsung tengkar sama kamu..saat dimana aku view webcam kamu hanya sekedar cuma pengen tau wajah kamu,manyun kamu..
ahh ternyata masa itu udah kita lewatin  yah T.T
hingga sekarang nama kontak di hape ku masih GULAKU :')





 




 
agak ngiklan sih .. tapi yg penting unik dan artinya memang MANIS :'(















tapi aku belum lewatin semua sama kamu..aku cuma berharap suatu saat kita bakal lewatin masa2 yang gak sempat atau mungkin tertunda .

sekarang aku semakin larut dengan semua kenangan itu,aku bisa dengan puas ngeliat foto2 ini sambil berangkat tidur,sambil peluk boneka yang kamu bilang “kalo kamu kangen,peluk boneka itu ya”..

sekarang,saat aku nulis postingan ini .. aku butuh pundak kamu,
butuh usapan tangan kamu saat aku nangis kayak gini , hikss T.T
aku jadi inget waktu di kost fauzi dulu .. waktu kamu mau balik ke surabaya .

 
aku ga bisa nahan kamu , aku ga bisa bikin kamu selalu deket sama aku.
kamu bilang "aku harus kuliah yang..suatu saat kita ketemu lagi"
waktu itu aku masih sangat seperti anak kecil .. tapi karena usaha kamu buat tenangin aku waktu itu bikin aku rela kamu balik ke surabaya :'(

terimakasih..terimakasih angga..
sekarang di kamar ini aku bisa nangis dengan lega..ga seperti kemaren2 saat aku dirumah.
kini aku bisa bebas nangis sesakitnya..maaf aku selalu menangisi kamu tiap hari T.T

hey .. selamat malam .
ku harap kamu ga marah karena tiap hari aku nulis tentang kamu di blog ini T.T


KAMU .. SELALU ADA DALAM SETIAP DO`AKU :’)

I LOVE WIND . I LOVE SO MUCH MARCH  .

on the way .

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:36:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

pagi tadi jam 6 aku berangkat ke surakarta
Ini unsur kebetulan atau memang Tuhan memang mencarikanku kursi di kereta api tadi..kursi yg kita duduki pada tanggal 22 ‎Maret ‎2011 . nomor kursi 7a 7b
aku bersyukur . aku seneng bangeet
harusnya tadi aku foto tempat itu ya..
aku mengingat saat itu,semakin jelas
ditambah lagi foto di dompet aku adalah foto kita di tempat itu :'(



kamu selalu punya tempat spesial :')
seperti dulu..aku akan kasih tempat terbaik di hatiku bahkan diantara orang2 yg aku sayangi.

kamu ingat pic ini ? aku sediain tempat buat kamu walaupun kamu yg terakhir yg coret2 jas praktek aku
kamu punya tempat yg luas :')


apa kabarmu hari ini ? aku yakin baik-baik saja.
sama seperti rasa ini yg akan selalu ku jaga supaya baik-baik saja .SEMOGA KAMU SELALU DALAM LINDUNGAN TUHAN

dan kini aku tiba di stasiun gubeng surabaya..seperti biasa,nunggu kereta ganti awak depan . hehe
yay..aku di surabaya . di kota kamu tinggal sekarang
di tempat kamu bisa ngelupain aku (mungkin..semoga saja tidak)

hmm blog ini dilanjut nanti,
baterai laptop aku gak bersahabat.
phhhhft .
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea