Kamis, 04 Agustus 2011

I`M NOT OKAY . i just wanna lay on my bed :'(

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 9:29:00 PM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
Orang bodoh selalu menunda untuk tidur.
Orang bodoh menganggap impian sebagai sesuatu yang tak akan pernah datang.
Jika kamu berharap akan sesuatu, sisakan waktu untuk tidur dan dapatkan impian.
Dan saat terbangun, kau selangkah lebih dekat dengan impian mu. Tapi jangan habiskan langkahmu dalam tidur.
Karena impian tak akan pernah jadi nyata dalam tidur. Sekarang wantunya tidur "Bodoh!!".
Impian telah menunggumu untuk menjadi nyata....

TIDUR AHH, AKU BUKAN ORANG BODOH :D
selamat malam MARCH :*
besok hari ke sepuluh buatku . aku percaya janji kamu :)
kamu baik2 ya disana nyund :)

now watching your disc which your sent on my birthday :")

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 12:53:00 PM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini

subuh tadi aku terbangun , yg ku ingat cuma satu . tanggal 27 kan sekarang ?
ku raih handphone tapi tiba2 aku sadar .. ku urungkan niatku mengirim sms ini yg 2 hari sebelumnya udah aku bikin . ku urungkan karena kemarin kamu lebih dulu mengirim sms
“kita berteman aja ya...”
simple ya. hanya dengan 1 sms kamu bisa hancurin keadaanku,pertahananku buat ngerti kamu..
ini hari kedua buatku ngejalani status hubungan baru dari kamu “berpisah”
aku ga tega ngeremove status hubungan kita dari “bertunangan” menjadi berpisah
kufikir biar kamu aja yang ngelakuin.dan benar..kamu lakuin itu !
ya.ada yang berbeda kali ini aku lihat profil facebook kamu :(
aneh,sakit . aku sakit ngeliat itu
terlebih status update kamu :
“maaf ya aku udah buat kamu kecewa dan aku udah buat kamu jadi kayak gn,ini buat kebaikanmu karna aku terlalu jelek dan tidak pantas buat kamu,kamu pasti bakalan nemu yang terbaik kelak :)”
maaf udah buat kamu kayak gn,aku cmn gak mau kamu smakin terpuruk,27 08 08 :*

Beberapa menit setelah kamu update itu.banyak sms masuk..temen2 tanya. “kenapa kamu sama angga”
aku jawab apa? aku cm bisa jawab “aku sama angga baik-baik aja..selebihnya tanya angga aja ya”
aku semakin hancur baca masukan2 dari mereka..aku tau mereka nguatin aku..tapi buatku cuma kamu yang bisa nguatin aku :”(

aku udah terlalu dalam masuk duniamu. aku mulai mengenal siapa kamu. dan aku ingin selamanya mengenal kamu. hatiku tertaut akan semua usaha kamu bikin aku sembuh dari sakitku dulu dan kamu berhasil membuatku menghapusnya dari kehidupanku karena Kau menyentuhnya dengan sangat lembut, indah, dengan harmoni yang sangat manis.

kini aku ga tau siapa yang bakal nyembuhin sakit ini. aku sendiri ?? AKU GAK BISA !! T.T

aku bukan orang yang gampang dekat dengan orang lain. tapi kau berhasil menaklukkan hatiku. aku beruntung bertemu denganmu..aku nyaman ngejalaninya. sama seperti yg kamu dulu sering bilang “aku nyaman sama kamu” .
kamu.iya kamu yang membuat semuanya sangat indah..bahkan saat pertama kamu pegang tanganku..aku takut.
aku takut suatu saat kamu akan melepasnya T.T


4 juni2009 “aku ga akan mundur 1 langkahpun sampai kapanpun..karena banyak hal indah yg aku lewati sm kamu..”

24juni2009 “aku ga akan pernah capek buat sayang kamu setelah apa yg kamu kasih ke aku..9bulan lebih aku bisa kalahin dia kan?aku menang kan?moga sayang kamu ke aku lebih gede”

13januari2010 “yank..kenalin aku ke ortu kamu ya.bilang aja kalo aku ini pacar kamu..udah setaun lebih..dan aku sayang kamu.aku juga ga akan tinggalin kamu”
#udah aku penuhin permintaan kamu..aku kenalin sosok angga ke orang tuaku. mereka welcome kan sama kamu..dan akhirnya mereka tau angga itu pacar inaz.
sebelumnya aku takut kenalin kamu ke orang tuaku..aku takut suatu saat kamu malah pergi setelah semuanya mulai berjalan serius.ya kayak gini ini..setelah aku perjuangin kamu di depan orang tuaku..kamu malah pergi kan??
kau putuskan untuk mengakhiri segalanya.aku bisa apa ?? aku cuma seorang wanita lemah..wanita yang dulu hancur dan dibangitkan oleh seseorang tapi dihancurkan lagi :”)

Monthsarry ke 18 “percayakan cintamu ke aku,dan aku akan menjaga selamanya”
Monthsarry 21 “inazh harus selamanya buat angga,bgitupun angga selamanya buat inazh”
monthsarry ke 33 “hubungan kita uda lama ya..kamu terbaik buat aku.dan aku ga akan sia-siakan kamu”

Itu sebagian dari file sms yg kusimpan selama 2 tahun lebih ini . sengaja ga aku hapus karena suatu saat aku pengen kamu tau kalo itu termasuk janji kamu.iya kan ??

tapi apapun semua kata manismu yg dulu,,aku percaya sama 1 sms ini
tgl 8 juli2010 “inaz,tunggu aku..aku bakalan jd imam kamu buat keluarga kita kelak”#untuk ngurangin rasa sakit ini.aku akan selalu percaya janji kamu itu :
”karena aku selalu sayang kamu.
vo`evva :*

teruntuk kamu yang disana , kini aku hanya bisa mencintaimu dengan doa , semoga kelak kita bersama lagi T.T
i just love angin.
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea