Minggu, 02 Oktober 2011

high school and you .

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:41:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Selasa, 27 September 2011

G O O D N I G H T . A N G G A R A :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:14:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
ALLAH BLESS EVERY STEP THAT YOU WILL TAKE dear .

sleeptight mymarch . hug me "march skellington" :)

Senin, 26 September 2011

alhamdulillah yah besok 27 lagi :D

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 10:23:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
check . check .. ehemm
haha :D

what`s wrong with me ?
i`m totally HAPPY .

hari ini tugas kelar . kuliah lancar . dan pastinya lalalalalalala any something special at 22:07 o`clock :)

besok tanggal 27 , oh GOD ..
selalu ada sensasinya saat tanggal ini
TANYA KENAPA ?

karena tiap bulan ada angka ini . angka dimana saya bisa mengukur apakah perasaan ini akan selalu ada di setiap bulan hingga bulan berikutnya :)
dan pada bulan ini . september 27-2011
PERASAAN ITU TENTU SAJA MASIH ADA :)
ALHAMDULILLAH yahhhh :D

hehehehe Gnight MARGENG :p


sorry . saya juga ga ada pulsa :)

Sabtu, 24 September 2011

i`ll always remember the happy times that :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 12:36:00 PM
Reaksi: 
0 komentar


no matter how far apart we are , this heart insya Allah won't change :)


LOVE IS STILL WAITING :*


Jumat, 23 September 2011

jam dua belas . still you until now :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:17:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini









Tiba-tiba saya ingin menulis tentangmu malam ini. Ya tentangmu....
Ada sebuh rindu?
Dan aku sering memicingkan mata dan berharap kau tiba-tiba hadir di hadapan ku membawa senyummu, atau sekedar menarik hidungku, "biar nggak pesek" hehe

Tiba-tiba aku sangat merindukanmu Merindukan tawamu atau sekedar rengutan yang membuat wajahmu sangat aneh di depanku. Kau ingat? kapan kita terakhir berbicara? saling menggengam jemarin dan aku menggelungkan tubuhku dalam pelukanmu. Aku masih rasakan desiran itu di dadaku sampai saat ini. Saat kita saling menatap dan diam tanpa ada satu kata apapun.


Dan saya hanya ingin menulis tentangmu. Tentang air yang mengalir antara kening dan anak-anak  rambutmu yang lebat. Tentang udara yang tiba-tiba membuat suhu tubuh kita panas dan mengejang. Dan kita akan terbahak bersama-sama saat kita menyadari bodohnya kita. Kemudian kau akan memelukku sambil berkata, "aku akan menjagamu nyun,sekarang juga nanti"


Aku masih berdiri disini, mendekati tengah malam dan berharap tiba-tiba kau akan datang dengan tatapan matamu. Aku terdiam. Jam dinding di layar laptoku hampir menyatu di jam 12 tepat. Tengah malam, aku masih belum sempat bermimpi dan aku benar-benar sangat merindukanmu. Sangat.....ingin menyapamu walau sekedar mengucapkan, "selamat malam, selamat tidur my dear........"

Aku terdiam....aku bermimpi sebelum aku tertidur. Dan teringat saat malam-malam lalu saat kau berbisik padaku, "aku sayang kamu peseek"


Ya......tiba-tiba aku ingin menulis tentangmu. Semuanya tentangmu. Tentang keegoisan kita, keegoisanmu dan kegoisanku untuk mencari sebuah makna kebahagian. Tentang kecemburuan. Tentang kerinduan. Ya....karena ku rindu kau malam ini untuk menemaniku


Masih terdiam tepat jam 12 malam. Lamat irama itu bersenandung lirih di telingaku


Aku sangat merindukanmu...merindukan waktu yang hilang antara kita

Senin, 19 September 2011

you , sky , evening , sunset , cloud :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:35:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
your name. stays in my heart.
and if i could raise my heart,
i want them to stay in the sky.
even higher than the sky.
between the shooting stars.
where i keep my hopes.
i mean, i wanna be with you,
touch the sky together.
run into our dreams together.

waiting #55 . however long it takes . i`ll wait for you forever :')


Minggu, 18 September 2011

kimia organikku dan kadomu :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:16:00 AM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
especially thanks to my boy,
for gave me a friend ! i'm gonna really love her (but of course, i love you so much better). i named her "MARCH SKELLINGTON" and you can call her "MARCH".
sounds creepy ? But i think it doesnt even matter.

thanks for you, my Anggara Martha Pratama.

You gave me unforgettable memories when everyone forgets.
There's no more reason to stop loving you.
Thanks for the day, thanks for your attention, thanks for the gift :')

Sabtu, 17 September 2011

untuk nama yang tak terdefinisikan

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 6:22:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Dear mantan kekasih terindahku ..


Hai :)
Apa kabar? Sudah lama banget ya kita ga bertemu dan berkomunikasi. Aku berharap waktu kamu baca surat ini, kamu baik-baik aja. Kamu sehat dan lagi tersenyum bahagia. Aku benar-benar merindukanmu. Merindukan semua yang ada di dirimu. Aku sedang menebak-nebak kamu sedang apa waktu membaca postingan ini.

Sebelumnya, aku mohon maaf menghilang begitu aja darimu. Menjauh dari pandanganmu. Sungguh aku gak ada maksud apa-apa. Aku hanya ingin pergi jauh dari kehidupanmu agar kamu tenang menjalani hidup barumu dengannya. Aku mengalah untuk kebahagianmu. Sekalipun kamu membenciku. Aku ikhlas :')

Banyak yang ingin aku tanyakan padamu. Banyak juga yang ingin aku perjelas kepadamu sebelum kepergianku. Aku hanya ingin mengatakan, aku tidak pernah membencimu. Dendam apalagi. Bagiku, dendam atau benci untuk seseorang yang pernah menjadi bagian dari hidup kita adalah bodoh. Berarti sama aja aku gak menghargai kamu, kenangan tentangmu dan rasa sayangmu dulu. Biarlah marah menjadi marah. Airmata menjadi doa. Di doaku selalu ada kamu. Doa terbaik untukmu yang pernah menjadi yang terbaik untukku.

Bolehkah aku bertanya padamu?
Bertanya mengapa secepat itu kamu mendapatkan penggantiku? jujur aku marah. Aku marah karena aku kecewa. Ini bukan masalah cemburu atas perasaan. Ini masalah kepercayaan. Entahlah.. Hanya kamu dan Tuhan yang tau jawabannya.

Bolehkah aku mengenangmu? Mengenang segala kenangan indah tentang kita? Aku masih mengingat baik kenangan-kenangan itu. Yang kamu tinggalkan dan kamu lupakan..
Aku masih mengingat panggilan kesayangan kita
Aku masih mengingat ketika kamu memeluk erat diriku dan berkata 'jangan pernah tinggalkan aku'
Aku masih mengingat ketika kamu mengeluh kesakitan saat liburan kita di jogja . aku biarkan kamu tidur di pundakku sambil menunggu kereta datang . aku tak peduli orang2 melihat kita berdua
Aku masih mengingat ketika kamu mengirim pesan singkat setiap kali kita merayakan monthversarry dan anniversarry yg isinya doamu untuk hubungan kita . Taukah kamu? Aku mengalami hal & mengisi doa yang sama
Aku masih mengingat ketika aku menangis di pelukmu ketika akan meninggalkanmu  ke solo pada malam itu  . apakah kamu merasakan sakit yg sama malam itu ?
Aku masih mengingat canda tawa senyum bahagia atas rezeki yang kita dapatkan dan bagi bersama
Aku masih mengingat semua tempat kenangan. Kita berdua. Lagu kita. Dan maknanya
Aku masih mengingat senyum, tawa, suara dan harum tubuhmu memelukku
Aku masih mengingat ketakutanmu tentang kehilangan aku dan cerita kita
Aku masih mengingat marahmu, kesalmu, letihpun menghadapiku
Aku masih mengingat khawatirmu, cemasmu untuk ku
Aku masih mengingat setiap isi pesan cinta yang kamu kirimkan untukku
Aku masih mengingat setiap jengkal kenangan tentangmu
Apakah kamu masih ingat. Aku tau. Tentu aja tidak..

Bukan untuk menyakitimu. Tapi mengenangmu menjadi bagian yang paling membuatku nyaman. Taukah kamu? Meminta ku mencari yang lebih baik darimu sesuai mintamu, adalah hal yang mudah. Tapi aku bukan mencari yang terbaik. Aku mencari seseorang yang nyaman. Untukku, hatiku dan kehidupanku. Maaf sampai sekarang aku masih belum bisa menemukannya.

stiap hari aku menjalani hidup tanpamu. Menghilangkan kebiasaan kita adalah hal yang paling sakit dan sulit. Aku terus berusaha bangkit tanpa melupakanmu. Sedikitpun. Bukan karena aku ga mau. Tapi berusaha melakukan sesuatu yang dipaksa itu adalah sia-sia dan hasilnya tidak baik. Jadi, aku menikmatinya. Menikmati kenangan tentangmu dan rasa sakit itu :')

Mantan terindahku..
Di ujung umurku ini aku ingin mengatakan kepadamu. Menyampaikan lewat tulisan singkat ini bahwa aku tidak pernah membencimu. Aku hanya kecewa. Suatu saat kamu pasti akan mengerti bagaimana rasa yang ku rasakan sekarang.
Aku harus jujur padamu, ntahlah. Apakah aku masih merasakan sayang ini atau tidak. Ku akui. MASIH ADA . Tapi aku tidak berusaha menghapusmu. Aku ingin waktu yang menjawab dan berbicara. Karena kamu kenangan terindahku itulah kenapa aku tidak berusaha menghapusmu. Aku ingin kamu tetap menjadi cerita terindahku yang suatu saat aku ceritakan kepada Tuhan ketika aku menemui-Nya.

Ketika kamu mengerti semua yang aku rasakan sekarang, Ketika kamu merasakan sedih dan luka sepertiku,ketika kamu menjadi aku, tolong jangan rapuh. Seperti pesanmu kepadaku dulu.

Jangan menangis. Jangan pernah menangis lagi untuk kisah kita, untuk aku ataupun semua pesanku. Aku berdosa apabila membuatmu menangis. Siapa pun dan bagaimanapun dia yang menggantikanku, aku tau. Dialah yang terbaik untukmu. Aku tidak cemburu kepada dia yang lebih baik dariku karena aku tau itu percuma. Semoga kalian berbahagia. Doa terbaik selalu ku lantunkan untuk kalian :')

WAITING #53 . semoga kamu bahagia bersamanya .

Jumat, 16 September 2011

see you around :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 1:18:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
umur saya 18…
dan saya merasakan banyak sekali perubahan waktu saya masuk ke usia ini.
hal yang dulu saya anggap gak penting, tiba2 jadi penting.
masalah yang ga pernah saya pikirin, sekarang tanpa diundang melesak masuk ke dalam pikiran.
saya baru ngerti masalah cocok-nggak cocok juga baru sekarang ini.
ooohhhh i love 18 !



eniwei .. hari ini aku berharap pak pos bisa mengerjakan tugasnya dengan baik :)

hey ! kamu .. apa kabar ?? apa kabar pula gadismu disana :')


yah..waiting #52 . i wish you all the best of luck . see you around :*


Kamis, 15 September 2011

kamu . dan angka 51 *

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 5:58:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Pekerjaan yang paling dibenci orang sedunia, adalah menunggu.
Lihat saja ruang tunggu yang tersebar dimana-mana.
Mulai dari di terminal, bandara, rumah sakit.
Semua orang yang berada di dalamnya jarang yang terlihat relaks, santai, biasanya semua tampak siaga akan hadirnya sesuatu.
Tidak peduli dimanapun kita menunggu, entah menunggu hujan reda di emper toko

“Menunggu membuat kita berharap.
Menunggu membuat kita berpikir, tentang apa yang harus dilakukan bila hal yang kita tunggu itu telah datang.
Menunggu membuat kita bersabar pastinya.”


Lalu..apa yang saya dapat selama menunggu?

Saya rasa, kini saya lebih mengerti apa arti sebuah ikatan.
Yang kadang ruwet, mblunder di tengah, tapi akhirnya akan bertemu lagi di satu titik.
Lewat menunggu saya jadi lebih mengerti pengertian yang lebih matang tingkatnya.
Dengan lingkungan dan mood yang berbeda, bagaimana saling bersikap.
Menunggu membuat saya menyadari betapa berharganya waktu bersama.
Yang terkadang kami gunakan untuk mencibir satu sama lain.
Di masa penantian ini, saya belajar cara menjaga rasa.
Tentang rasa yang tak selalu manis dikecap.
Bahwa percaya, yakin sepenuhnya, dan selalu berpikir positif adalah hal yang utama.


Saya sedang menunggu, di ruang tunggu yang memang membuat saya gelisah, tak nyaman.

Ruang ini selalu membuat saya berharap, tanggal dapat loncat dengan mudah ke tanggal kedatangannya.
Memunculkan kembali impian masa kanak-kanak saya tentang doraemon dan pintu kemana saja.
Di ruang tunggu ini, tak saya pungkiri terkadang saya juga gerah, hampir kehabisan kesabaran. Karena banyaknya orang yang datang silih berganti, riuh.



Namun dia…membuat saya mau bersabar, untuk kembali duduk, dan menunggu..

A . M . P :*

Rabu, 14 September 2011

aku,hujan,dan kamu :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 3:47:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
hujan pertama turun deras di kota solo .
seakan zat candu ia membuat segalanya makin mengada
kuputuskan menikmati kedatangannya


aku membuka jendela lebar-lebar
agar aroma tanah basah memenuhi udara kamarku
terhirup dalam ke rongga pernafasanku


aku telah menjulurkan jemari

merasakan tiap tetes bergulir di telapak
aku menutup mataku
mendengar rintik hujan beradu dengan kerasnya tanah
merasakan melodi yang tercipta dari tiap bulirnya
membiarkan tubuhku diterpa udara sarat uap air




segalanya telah aku lakukan
namun aku belum juga puas
aku ingin berlari ke tengah derasnya hujan
tak peduli lagi aku akan basah
dinginnya udara tak lagi kuhiraukan
aku hanya ingin terus, dan terus berlari tanpa henti
aku tak ingin kehilangan tiap rintik hujan


sebab hujan membuatku selalu merasakan kehadiranmu .

hujan selalu membawa arti tersendiri buatku
karena kita punya cerita dengan hujan :')
mungkin saja di sana kau juga sedang mendongakkan kepala,
sembari merasakan bulir hujan yang menetes di dahimu
terus…bergulir hingga ke hatimu.

waiting #50 i`m loving you till now :)

Selasa, 13 September 2011

#49 . dangkal :')

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:18:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
ada kalanya , saat angin yang lama kembali bertiup di hatiku
ketika rasa yang dulu lagi-lagi datang
saat getaran yang sama masih terus berulang …
aku menjadi dangkal…
dengan merindukan tiba-tiba
menyimpan kasih dalam-dalam
jangan kira aku mau menjadi dangkal..
aku berusaha, sekuatku
untuk melepasmu, merelakanmu, mendoakan yang terbaik untukmu
namun rasionalitas ku kalah dengan bisikan hati yang begitu kuat,
terlalu kuat !
dan aku tak mau lagi berpaling, atau berbohong pada perasaanku sendiri
biarlah aku menjadi dangkal,
dengan jujur mengatakan aku masih mencintaimu
biarkan aku menjadi dangkal,
dengan gagah mengakui bahwa aku masih sering menangis karena rindu
biarkan aku menjadi dangkal,
dengan besar hati memberitahu bahwa aku sering ingin menghambur ke pelukan itu
biarkan aku menjadi dangkal,
dengan besar hati jujur padamu kalau aku tetap merindukanmu dalam kenanganku !
aku tak perlu apa-apa, biar waktu dan dia saja yang bicara
aku hanya masih mencintaimu…
itu saja…


waiting #49 . BECAUSE WAITING MADE ME LEARN . i could delete our bad memories and save the good ones :*

Senin, 12 September 2011

SHORT MESSAGE . LONG DESPERATE :'(

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 10:33:00 PM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
hari ini . ga tau mau di awali darimana ,
yang pasti sangat sakit sekali rasanya . nyesek !
oke aku awali dari pagi tadi .. subuh aku bangun pukul 5
aku kelewatan ga sahur . tapi alhamdulillah puasa hari ini selesai dengan sempurna
di kampus ketemu suasana baru , kelas baru , dan mata kuliah baru
ahh ga penting cerita tentang kampus dan tetek bengeknya,karena di blog ini yang terpenting hanya SESEORANG .

nah pulang kuliah tadi pukul 4 sore . temen2 yg lain udah pulang 2 jam sebelum aku.
karena aku harus ikut mata kuliah kakak tingkat yg ku ambil . ini awal perasaan mulai kalang kabut.
dosen langsung nyantapi materi . dan parahnya ruangan tadi kebanyakan kakak tingkat . BETE ? iya ! tentu !

nyampe kos aku langsung shalat ashar dan tidur .
kebangun gara2 si ARIEL PETERPAN dan om CHRISYE konser di handphone ku (maaf maksudnya ringtone.ku lagu mereka)
ternyata mama SMS . aku bangun . pusing . terus ku buat untuk mandi dengan harapan pusing itu ilang .
ya benar . pusingnya ilang :)

tiba" kefikiran sms adek itu . namun dia malah ngasih kabar yang setidaknya bikin pusing saya datang lagi .
ousing ini merambah ke mata . dan akhirnya .. tesss.tesss meneteslah air mata baca sms itu :'(
kabar itu sungguh ga bisa ku bayangkan seandainya bener terjadi .
aku mungkin bisa aja bilang " AKU IKHLAS "
tapi ergh ! damn ! aku ga bisa .
oke aku memang wanita yang maybe kamu ngeliatnya aku tegar2 aja ngadepin ini . kuat2 aja terima kenyataan ini .
jika kamu berfikir demikian . aku kasih pengertian sedikit ya..ITU SALAH BESAR !
AKU LE-MAH ! JUJUR AKU SUSAH TERIMA ITU . TAPI AKU BISA APA SEBAGAI WANITA .
AKU CUMA BISA NANGIS . LIATIN FOTO . NANGIS LAGI . DENGERIN LAGU . NANGIS LAGI . CURHAT DI BLOG INI . NANGIS LAGI . ya ! ITU DINAMIKA WANITA LEMAH :'(

Tuhan kadang ga adil . kenapa kita harus di buat bahagia jika masih ada rasa kecewa :'(

tiap waktu shalat aku berdoa untuk seseorang . berharap semoga Tuhan akan menjaganya , semoga Tuhan menuntun langkahnya , pokoknya semoga Tuhan memberikan yg terbaik buat dia.

SIAL ! gara2 sms itu jam segini aku belom buka puasa . masih di atas kasur . liatin album foto . pengen nyobek tapi syang sekali foto2nya terlalu bagus :')

hh apa ya ?
aku cuma pengen cerita aja disini . pengen ungkapin bahwa rasa sayang itu luar biasa .
sesakit apapun kenyataannya , justru rasa sayang semakin kuat :'(


sekarang yg aku tanya . kemana Tuhan disaat saya hancur seperti ini ?

apakah Tuhan sedang bekerja membahagiakan dia ?
aminn semoga :')
tapi..apakah Tuhan sedang mengirim seseorang buat dia sehingga dia bahagia ?
arghhh astaghfirullah :'(
pliss Tuhan .. cara membuat dia bahagia bukan hanya dengan cara seperti itu .
hindari cara itu ! cari cara lain ! PLISSSS
:'(

engkau tau aku sangat menyayangi dia . engkau pun juga tau aku ingin dia bahagia .
tapi tolong deh jangan pake cara satu itu . aku juga ingin bahagia walau sedikit saja .


dear MARCH . dont be affraid .. i`ll ask GOD to protect you whereever you are :*

Minggu, 11 September 2011

10.000 miles - speak up

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:28:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
In this warm lonely summer afternoon
Here i’m sitting on the backyard of my house

I’m thinking of you wondering you are here
I want you be to here!



It’s been already 6 months since i left you
10.000 miles away...
Still i remembered the time you drove me

And say goodbye with smile...
Now i’m here all alone far away from you
This whole world seems so incomplete without you..

I’m thinking of you wondering you are here
I want you to be here!!!

Kamis, 08 September 2011

march :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 5:19:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Rabu, 07 September 2011

ternyata bukan milikku lagi T.T

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 1:58:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
setegar-tegarnya wanita , mereka masih bisa nangis .

sekuat-kuatnya wanita , mereka sangat peka terhadap luka
.

kali ini aku ga tau apa yang aku rasa , TUHAN menguji penantian saya :'(


aku hanyalah wanita yang bisa menangis ketika tersakiti oleh sesuatu yang sekarang bukan milik saya .

padahal ibu bilang .. "kamu jangan sedih jika suatu saat angga punya cewek lagi..kamu harus bahagia liat dia sama ceweknya.itu caranya ikhlas..kalo pengen ga tambah sakit jangan buka facebooknya,jangan liatin twitternya setiap jam,apalagi kamu dikit2 gampang nangisan kalo liat dia deketin cewe lain"


ahh . aku salah cerita sama ibu .
yang ada malah bikin nangis .

padahal aku harap ibu bisa tenangin aku .

aku benci ibu !


aku pengen ibu bisa kurangi rasa sakitku dengan bilang bahwa angga bakal balik lagi suatu saat :'(

aku pengen ibu bilang gitu T.T




LANTAS .. aku harus cerita sama siapa lagi ?

hiks . cuma aku sendiri mungkin yang bisa tenangin perasaanku sendiri :'(

Senin, 05 September 2011

09 september ` 2011 . lelaki itu :*

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 5:14:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
kemarin . aku bertemu degan lelaki itu .
seorang lelaki yang hingga saat ini masih di hati aku
lelaki yang selalu aku jadikan cerita dalam hidup saya 3 tahun belakangan ini .
lelaki yang selalu aku sayang hingga detik ini .
lelaki yang mampu membuat saya MORE THAN I AM .
lelaki yang hari minggu kemarin . 9 september 2011 ku temui di PIZZA HUT jember .
lelaki itu semakin membuat saya tegar dalam penantian .

lelaki itu ANGGARA MARTHA PRATAMA .

minggu siang itu aku , dia dan 3 wanita dengan usia di bawah saya . yang udah nemuin aku dengan lelaki itu :)
sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada mereka :)
mungkin tanpa mereka aku ga bakal ketemu lelaki itu . anggara :*

saat pertama kali aku melihat dia sejak kejadian 26 juli .
hari itu dimana perasaan saya random . seperti ga pernah ketemu , deg2an , takut , bahagia , sedih , galau tepatnya ! hehe
perasaanku melayang ke langit ketujuh karena bertemu lagi dengan dirinya.
jantungku berdetak lebih cepat seolah hendak meledak ketika berada di dekatnya.
aku menggigit bibir bawahku, diam-diam membatin "aku harus ngobrol apa .. aku takut keceplosan panggil 'yank
' "
ah bener2 deh..kamu masih sama kayak dulu
bikin aku gila :D

hari itu aku sudah berbohong beberapa kali kepada diri saya .
aku bilang dalam hati , senyumannya waktu itu tak akan berarti apa-apa
aku bilang, gempa kecil di dalam hatiku hanya perasaan sementara saja .
padahal aku sendiri tahu, sebenarnya aku mengenang dirinya sepanjang waktu hingga perasaan aku sampai sekarang masih menyayanginya .
karena dia, aku jadi ingin mengulang waktu.
perhatian dia masih sama seperti saat menjadi lelakiku :)
gurau kita , canda kita , perhatian kita , dan terutama cincin kita :)


aku ngerasa kembali di saat dulu kita pernah ada .
satu kalimat pada hari itu .
THANKS SO MUCH GOD ! AKU BENAR2 BAHAGIA BERSAMA DIA :')
i wish i wish i could see you again dear manyund :)
i`ll never forget that one day that we spent

aku sungguh masih ga percaya aku dan kamu masih bisa bersama :)
sekarang yang jadi masalah .. apakah aku bisa sedetik saja berhenti memikirkan dirinya apalagi setelah pertemuan itu :)


ah sudahlah..kamu memang ga bisa di hilangkan dari hati saya :*
“The pain of parting is nothing to the joy of meeting again.”

dan semoga suatu hari, kita bertemu lagi.
di saat berbeda, dan aku berharap tetapi tetap dengan perasaan yang sama.

baik-baik mas disana .
semoga ALLAH selalu melindungi kamu .
jaga diri ya.
dan jikalau suatu saat sudah ada yang gantikan posisi aku..aku berharap wanita itu bisa menyangi kamu selamanya :')
dan aku mungkin akan berpura" bahagia atas itu .

love you more anggara :*


hear ! I KEEP YOU FOR SO LONG :')

Sabtu, 03 September 2011

empat puluh

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:32:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
hey . kamu . iya kamu !

besok genap 40 hari sejak kejadian itu .
rasa ini , hati ini , masih sama sekalipun kamu pergi ||:)

Tuhan ga mampu hilangin apa yang selama ini saya tata dan saya jaga dengan baik .
kamu . di hatiku . MASIH !
masih tertata rapi .
semua tentang kamu :)

Kamis, 01 September 2011

BLESS you and me :) ameen

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:28:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
disaat orang disekeliling saya gak yakin sama semua impian saya , tapi hati saya bilang 'Nothing is impossible'.
cuma keyakinan dan usaha yang jadi kekuatan saya dari dulu, sekarang dan sampai nanti bahkan saat semua tak sesulit biasanya..

saya selalu berfikir bahwa saya akan menjadi apapun yang saya inginkan..

karena yang saya punya hanya keinginan.
tapi apakah anda tau ?
itu tak semudah setelah saya mengenal lebih jauh arti kehidupan yang selama ini saya jalani.

tapi saya masih mengandalkan 'keinginan' itu sampai sekarang , apapun itu , saya hanya ingin MENJADI LEBIH BAIK :)

Nb: buat kamu . orang yang aku sayang . ANGGARA MARTHA PRATAMA
tetep optimis ya !
semoga kita nantinya bisa sama-sama sukses :)

do`a buat kamu ga akan pernah putus :*

Senin, 29 Agustus 2011

happy anniversarry 2'nd ANGIN . 27 AGUSTUS 2010 :')

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:22:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
Tuhan trimakasih atas kasih-Mu,atas cinta-Mu,atas ijin-Mu
tak terasa 2tahun tlah ANG_IN lewati
di 2tahun ini,jadikanlah kami makin cinta & bersemilah sayang kami di tiap harinya
smoga kebahagiaan ini trus mjd nyata..walau kini kami tlah kau takdirkan utk terpisah..
buat kami "terpisah bukan brarti kami kan berpisah"..justru kami smakin yakin utk mmpertahankan ini..karna kami SATU..Karna ANG_IN always be together..always be each other.
Tuhan..kami titipkan sgala rasa ini pada-Mu
jg ku titipkan DIA yg kucintai pada-Mu..smoga jalan yg kami tempuh adlh jalan menuju ridho-Mu.. dekatkanlah kami jika kau perkenankan kami utk bersama. tp bila tidak,pisahkan kami dgn cara apapun.
kami percaya skenario-Mu lebih sempurna .. amiin ^_^

2tahun anniversarry ini memang sngat berbeda,karna ANG_IN tak lagi bersama disaat moment bahagia ini
tapi sudahlah.. apalah arti kebersamaan,
i dont care about anything as far as you..because love never looked at the distance :D

IJEN CREATER with you . ( high school )


*flashback bentar yuuk*
..disaat kami nikmati kebersamaan,banyak hal gila yg terlewatkan antara kami..karena kami memang gila. hhahaha XD
..semua hal indah yg terlewatkan begitu saja dan mengalir begitu saja
..waktu yg tersedia seolah tak mampu untuk menampungnya
..begitu cepat berlalu,berlari seolah tak mau berhenti
..kenangan2 itu tak terasa pergi meninggalkan semua kegembiraan
..satu per satu kenangan itu menumpuk dalam otak'ku sampai rasa "overload" untuk mengingat.nya satu per satu
..ada sederet senyum & tangis saat terlintas memori yg dulu kala
..semua yg pernah kami jalani,tatkala kami lalui semua.nya bersama..
..sungguh luar biasa apa yg telah kita lalui bersama :DD
aku suka caranya menyayangiku..
for angga : " i still remember all the memories what you have done to me..every crazy thing it just to make me happy.. itulah kamu.
pokok.nya "made impossible possible"lah !
it sound like me babes :*:*:*
thanks GOD
thanks too mybestboyfriend
thanks jg buat orang2 yg slma ini ada di sekitar ANGIN

Jumat, 26 Agustus 2011

MY PARADISE . we are wonderland :')

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 9:18:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini







Kamis, 25 Agustus 2011

still you :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 8:18:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
video

Rabu, 24 Agustus 2011

the best partner . YOU`RE :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:38:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


kemana dunia berpijak di senja ini ??
tak ada kabar yang aku terima
selain bisikmu yang aku temui pada sisa mimpi tadi malam

kujaga apapun tentangmu tanpa tanya
meski tanda cintamu masih samar terkurung gulungan misteri
apalagi yang bisa kau tawarkan untukku ??
selain gelisah yang tak pernah mati
menyulut cinta untuk tetap bertahan tanpa henti




halo manyun .. selamat malam .

apa kabar ? sepertinya kamu selalu baik2 saja dek :)
*eh jadi inget dulu aku panggil kamu adek :D

aku tau mungkin kamu mulai lupa siapa aku . tapi semakin kamu lupa aku .
aku akan semakin sayang kamu :)
entah apa sebabnya aku ga bisa benci kamu sekalipun kamu udah bikin aku terluka perlahan aku mulai lupa luka itu . karena aku mulai ngerti .. alasan kamu pergi gitu aja

mungkin kamu lelah . mungkin kamu lelah . mungkin kamu lelah

tapi lebih lelah mana menunggu seseorang yang dulu selalu berucap serius akan sebuah hubungan :')
yah hari sabtu besok 27 agustus 2011 .
sebenarnya tanggal 27 adalah hari yang selalu saya tunggu tiap bulan . karena aku tau ini hari yang penting buat saya dan pasangan saya yang selama ini selalu menghadirkan cerita gokil dan unik . angga namanya :')
tapi saya kalo lagi sebel sama dia pasti saya panggil TUPAI . hehe kamu pai .. pai

mungkin jika kisah ini masih bisa dipertahankan olehmu .. angka 3 cukup bahagia buatku selama bersama kamu .

sekarang aku nulis postingan ini sambil nangis juga , ketawa juga inget sedenk.nya kamu saat kita berdua bareng .

angga .. angga ....
terimakasih wes atas semua moment indah itu .
aku selalu sayang tanggal 27 kok .. karena tanggal itu ada kamu :)
jaga diri ya . do`aku ga pernah putus berharap semoga kamu sukses selalu dimanapun kamu berada .
angin.

Senin, 22 Agustus 2011

s p e c i a l

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 7:42:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
mau ngeblog apa hari ini aku bingung . jadi kuputuskan untuk dengerin lagu .

satu suguhan manis dari FORT MINOR menemaniku daritadi .
with the tittle is WHERE`D YOU GO .. yay my ringtone on my cellular phone :)

dan dilanjut ARIEL feat CHRISYE - MENUNGGUMU :)
pas sekali !

some song makes me remember about the special moment when the song is played while the moment is happening .

kedua lagu itu sering aku putar dulu saat aku akan kedatangan tamu special dari surabaya . dan satunya aku putar saat tamu special itu balik ke surabaya lagi :')

Jumat, 19 Agustus 2011

Gnight :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:44:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

hey .. selamat malam.

semoga harimu selalu menyenangkan .
take care :)

Kamis, 18 Agustus 2011

ONE . we are one . ameeen :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 3:36:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
suatu saat jika saatnya tiba
kita di tujukan untuk SATU tujuan .
and i believe


GOD .. FIRMING UP US TO ONE TARGET ( angin )


dari satu hari ke hari lainnya .. pastikan bahwa aku sedang menuju ke sebuah tujuan .
sadarkah kamu SATU TUJUAN yang ku tuju itu siapa ?

y.o.u :)

selamanya aku hanya punya satu hati .. karena akupun hanya punya satu rongga dada ..


Rabu, 17 Agustus 2011

ONE NOTE . may only about me forever :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 11:39:00 AM
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini

hari ini aku menulis catatan :)
hari ini NYONYA PRATAMA datang ke kota SURABAYA dan saya sangat senang sekali :)
awalnya saya tidak percaya bahwa dia datang,tetapi dia benar2 ada di hadapan saya,
NYONYA PRATAMA datang ke SURABAYA bukan tanpa tujuan dan arti,
dia datang karna dia tau bahwa saya sangat merindukannya,
dan dia juga datang untuk memberikan suatu dukungan dan semangat kepada saya

"JANGAN NAKAL dan JANGAN SEPERTI COWOK YANG LAINYA :)"
dua kalimat itu yang membuat saya dapat berdiri :)
buat pacarku -> NASTITI EKA BINTARI .. aku sayang kamu dan aku bakalan buktikan bahwa aku bukan seperti lelaki pada umumnya :)
yang penting katanya mas SIMPLE PLAN -> TAKE MY HAND ,
 
ANGIN ( ANGGA INAZ ) -27 08 08-


Sometimes I feel like everybody’s got a problem
Sometimes I feel like nobody wants to solve them
I know that people say we’re never going to make it
But I know we’re going to get through this
(Close your eyes and please don’t let me go)
Don’t, Don’t, Don’t, Don’t let me go now
(Close your eyes don’t let me let you go)
Don’t, Don’t, Don’t

Take my hand tonight
Let’s not think about tomorrow
Take my hand tonight
We could find some place to go
Cause our hearts are locked forever
And our love will never die
Take my hand tonight
One last time
The city sleeps and we’re lost in the moment
Another kiss says we’re lying on the pavement
If they could see us they would tell us that we’re crazy
But I know they just don’t understand
(Close your eyes and please don’t let me go)
Don’t, Don’t, Don’t, Don’t let me go now
(Close your eyes don’t let me let you go)
Don’t, Don’t, Don’t


The raindrops
The tears keep falling
I see your face and it keeps me going
If I get lost your light’s going to guide me
And I know that you can take me home
You can take me home

waiting . i can wait forever :)

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 10:33:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

i've been waiting for a life time
for this moment to come
i'm destined for anything at all
now you know how i feel
this love is forever


but i can wait
i can wait forever
i can wait forever
i can wait forever...


angin---

Selasa, 16 Agustus 2011

i cant . i cant . i cant . i cant be stronger T.T

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 9:21:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Gnight march ,


my feels for you as faithful as
the stars that grace the night ..


as peaceful as a river and as lasting as forever ..

and in the night, i could be helpless ..




how are you today ??
do you hear me ??

why can’t you stay here awhile

stay here awhile
stay with me ..
you don't know how much it hurts when you fall asleep in the night :'(
before the morning comes i always prayed . i prayed . prayed for ANGIN

I CANT STAND ! :'(

yeah .. now i listen song . by SEVENTEN - UNTUK MENCINTAIMU .

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu
apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu
ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

seumur hidupku, setulus hatiku


but .. I CAN`T HOLD YOUR HAND AGAIN .

GNIGHT DARL ..
baik-baik disana . jangan nakal . jaga kesehatan .
I STILL BELIEVE :')



Senin, 15 Agustus 2011

your message . your call at 02:30 and 03:09

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 4:19:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Hoahhm , kucek-kucek mata -,-
rasanya seperti sudah tidur terlalu lama dan telah banyak bermimpi.
tapi dari sekian banyak mimpi .. aku inget satu mimpiku yang bisa di bilang “marvelous” jika jadi nyata.
mimpi itu membangunkanku dari tidur 3 jam barusan tadi
kalo ga ada mimpi itu yakinlah sumpah hari ini aku puasa tanpa santap sahur..

ku setting alarm pukul 02:00 . dan aku masih tertidur pulas saat alarm itu bunyi.
 




sampai akhirnya aku terbangun karena nokia.ku bunyi bukan karena alarm tadi .. melainkan panggilan dari nomor yang mungkin jika aku hapus kontaknya dari handphone.ku , aku bakal hafal dari setiap digit angkanya :’)








kaget dan otomatis sel otak masih belum lengkap untuk sadar.
percaya engga percaya engga percaya engga percaya
mimpi engga mimpi engga mimpi engga
woy ! sadar naz ! lekas angkat ! keburu mati !
*atur suara,ucek2 mata..pastikan aku ga salah lihat

“seseorang . dengan suara sangat familiar . masih sangat khas nadanya . membangunkanku untuk sahur”
#maaf dialognya tidak saya posting..karena waktu itu saya masih setengah sadar dan ga sadar
tapi yang saya ingat..saya jadi sangat gagu. angh..enghh..anghh..enghh . hehe

terimakasih banyak..puasa hari ini lancar walau hampir ga sahur.
tapi lucunya,yang menyuruhku bangun untuk sahur (“bangun jangan lupa sahur ya nyun..”)
ehh dia malah ga sahur.
#ternyata dari tahun2 lalu..puasa2 lalu..dia masih sama..jarang sahur :’)

semoga hari ini puasamu lancar
yaaaah
makasih ndut :’)
di jaga ya shalat lima waktunya .
makasih . makasih . makasih . makasiiiiih . makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget :’)
 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea