Kamis, 11 Agustus 2011

it will be alright :')

Diposting oleh Nastiti Eka Bintari di 1:00:00 PM
Reaksi: 
ketika ku tak dapat menggerak kan hatiku karena lelah, bosan, dan kehilang arah..
atau ketika setiap orang yang aku temui, tak sedetikpun memberikan tolehan nya kepadaku, dan sibuk dengan kehidupan pribadi mereka..
membiarkan ku menyesali hidup ku yang berbeda ..
aku harus tetap bisa berdiri diatas kedua kaki ku,
dan hanya sesosok lelaki yang berdiri disamping ku, dia berkata : " SEMUA AKAN BAIK-BAIK SAJA".

saat ini aku sedang jatuh..
tapi dia yang bisa berkata semua akan baik-baik saja,pergi entah kemana..
apakah dia tau ??
hanya dia yang bisa buat ku jatuh hanya dengan ucapan nya ??
atau hanya dengan pergi begitu saja ??
saat lelah dan berada disituasi seperti ini, aku hanya sendiri memikirkan apa yang dia lakukan, dan aku harap dia baik baik saja :')

dia..
memang hanya dia..tapi apakah aku ada di hatinya ??
terlalu berlebihan mungkin, tapi aku gak tau kalau dia gak ada..
aku sangat merindukan dia yang dulu..
dan saat aku berhenti sekarang, dan jatuh kembali..
aku tak tau siapa yang akan berkata padaku
"SEMUA AKAN BAIK-BAIK SAJA"

0 komentar:

Posting Komentar

 

you can call me inas or ines. this is my virtual diary, a place to share everything Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea